Chelsea Siap Lepas Christian Pulisic ke Manchester United, tapi Ada Syaratnya

Chelsea dikabarkan siap melepas penyerang sayap mereka, Christian Pulisic ke sesama klub Premier League, Manchester United. Namun, The Blues memiliki satu syarat yang harus dipenuhi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United yang mulai kehabisan opsi kabarnya tengah mencari celah untuk coba menggaet Pulisic sebelum jendela transfer ditutup.

Meski demikian, Manchester United diklaim hanya mau mendatangkan Pulisic ke Old Trafford dengan status pinjaman selama semusim penuh tanpa disertai opsi permanen.

Kini seperti dilansir Daily Mail, gayung pun bersambut. Chelsea kabarnya siap mengizinkan Pulisic untuk merapat ke Manchester United dengan status pinjaman.

Namun, ada satu syarat yang lebih dahulu harus dipenuhi Pulisic. Syarat itu adalah pemain asal Amerika Serikat itu wajib menandatangani kontrak baru bersama The Blues.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly diklaim lebih memilih untuk melepas Pulisic dengan status permanen. Namun, Boehly akhirnya bersedia melunak asal Pulisic meneken kontrak baru lebih dahulu.

Pulisic gagal mendapatkan tempat utama sejak tiba di Chelsea pada 2019 lalu. Nasib yang jauh berbeda saat ia masih memperkuat Borussia Dortmund.

Pulisic pun tidak lagi masuk dalam rencana Thomas Tuchel di musim ini. Chelsea pun menempatkan Pulisic dalam daftar pemain yang siap mereka lepas.

Bahkan, Chelsea sudah mencari penggantinya. The Blues kabarnya sudah menawar penyerang sayap Everton, Anthony Gordon. Namun, sejauh ini tawaran tersebut masih ditolak The Toffees.

(sumber: bola.net)