Menikah dengan Ben Affleck, Cantiknya JLo Pakai Gaun Pengantin ‘Jadul’

JAKARTA, canalberita.com–Penyanyi sekaligus aktris papan atas, Jennifer Lopez resmi menikah dengan aktor Ben Affleck di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (16/7). Bintang film Marry Me itu mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut melalui buletin miliknya, On The JLo, pada Minggu (17/7).
Dalam buletinnya, Jennifer Lopez mengaku mengenakan gaun pengantin yang berasal dari salah satu film lawas yang sempat dibintanginya. Namun, tak jelas film apa yang dimaksud.

Penyanyi berusia 52 tahun itu mengenakan dua penampilan berbeda untuk pernikahannya. Salah satunya adalah gaun off-the-shoulder renda putih berlengan panjang dengan veil berenda yang serasi. Gaun tersebut merupakan koleksi Bridal Spring Summer 2023 oleh Zuhair Murad.

Di dalam foto lain, JLo juga tampak mengenakan gaun boat neck tanpa lengan berwarna putih dengan tekstur berlapis. Gaun ini disebut sebagai koleksi lama dari film yang pernah dibintanginya.

Sementara Affleck mengenakan tuksedo putih yang ia ambil dari lemarinya sendiri. Penampilannya juga dilengkapi dengan dasi kupu-kupu hitam dan celana panjang.

JLo dan Ben Affleck bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film Gigli. Mereka bertunangan untuk pertama kalinya pada tahun berikutnya. Affleck melamarnya dengan berlian merah muda Harry Winston 6,10 karat yang bernilai sekitar US$2,5 juta.

Walaupun pada saat itu mereka tak berhasil sampai ke jenjang pernikahan, kini Affleck berhasil melamar JLo untuk kedua kalinya pada bulan April lalu.

Affleck melamar dengan berlian hijau alami 8,5 karat yang diapit oleh dua berlian putih berbentuk trapesium.

“Berlian hijau dengan ukuran itu sangat langka dan melebihi nilai cincin pertunangan mereka sebelumnya,” kata CEO The Diamond Pro Mike Fried kepada Page Six saat itu. “Saya akan menghargai cincin itu lebih dari US$5 juta dan [itu] bisa bernilai lebih dari US$10 juta.”

“Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” tulis JLo dalam buletinnya.

Sumber: CNN Indonesia