Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT BMB Berkurban Dua Ekor Sapi

PALANGKA RAYA, Canal Berita — PT Berkala Maju Bersama (BMB) melaksanakan penyembelihan dua ekor hewan kurban sapi pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Minggu 10 Juli 2022.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, BMB rutin setiap tahunnya melaksanakan kurban sebagai bentuk berbagi kepada karyawan dan masyarakat sekitar.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Pimpinan Perusahaan PT BMB, Cornelis N Anton kepada canalberita.com, Selasa 12 Juli 2022.

Menurut Cornelis, dengan berkurban adalah salah satu momentum untuk mensucikan diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan cara berkurban dapat menjalin silaturahmi antar pimpinan dan karyawan.

“Ini adalah kegiatan rutin kami. Dan kami berharap tahun berikutnya PT BMB bisa berkurban kembali, dan hewan kurbannya lebih banyak lagi,” ucap pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 tersebut.

Dijelaskan Cornelis, dengan berkurban dapat membantu karyawan dan masyarakat sekitar bisa merasakan terbantu dan bahagia di Hari Raya Idul Adha ini.

“Daging kurban kita berikan kepada semua karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan. Dan itu adalah agenda rutin kita setiap tahunnya,” tutupnya.

Perlu diketahui, sejak didirikan PT BMB memang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melalui CSR berupa pembangunan, pemberian insentif guru dan pemuka agama dan lainnya. (CNB1)