Alami Pecah Ban, Truk Pupuk Tabrak Trotoar dan Tumpahkan Minyak ke Jalan

SAMPIT, Canal Berita — Sebuah Truk bermuatan pupuk mengalami pecah ban hingga menabrak trotoar di Jalan M.Arsyad Kelurahan Menatawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 27 Juli 2022.

Menurut salah satu petugas Dinas Perhubungan Kotim di lapangan Truk ISUZU berwarna putih Nomor Polisi (Napol) BK 8293 ES itu mengalami pecah ban sekitar pukul 05.00 WIB. Beruntung kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Sempat mengalami kemacetan, namun cepat teratasi,” ucapnya.

Sementara dari keterangan warga sekitar ada tumpahan minyak ke jalan dari truk yang mengalami nasib naas itu, akibatnya beberapa pengendara terjatuh saat melintas di dekat lokasi.

Tadi ada pengendara yang jatuh kerena tidak tahu ada minyak tumpah di situ,” ucap pedagang kaki lima yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

Rusdi, pengendara bermotor yang melintas mengatakan akibat tumpahan minyak jalan menjadi licin bahkan dirinya hampir saja terjatuh.

Saya lewat tadi hampir saja terjatuh untung saja pelan tidak mengebut seandai nya mengebut mungkin terjatuh,” kata Rusdi. (BS/CNB)