Yamaha Aerox Adu Kuat dengan Pajero Sport, Satu Penumpang Tewas

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Peristiwa kecelakaan maut terjadi di depan SPBU, Jalan Seth Adji Kota Palangka Raya pada Kamis 2 Juni 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam insiden yang melibatkan sepeda motor Yamaha Aerox  dengan Pajero Sport tersebut, seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia setelah satu jam mendapat perawatan medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dari informasi, sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi KH 5589 YJ dikendarai oleh Abdun Norsani (19) berpenumpangkan Ridwansyah (19) dan Istiqomah (19) melaju dari arah bundaran Seth Adji menuju Jalan Adonis Samad .

Tahapan Pilkada 2024

Sedangkan mobil Pajero Sport dengan nomor polisia dikemudikan oleh saudara Risfran berpenumpangkan anggota keluarganya meluncur dari arah Jalan Adonis Samad menuju ke Jalan Seth Adji.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Lantas Kompol Feriza Lubis menerangkan, setiba di lokasi kejadian tepatnya simpang Jalan Sriwijaya mobil Pajero belok kanan dan sepeda motor Aerox kecepatan tinggi tidak bisa lagi mengendalikan sehingga terjadi tabrakan.

“Sepeda motor ini berbonceng tiga, dua orang laki-laki dan satu perempuan bermaksud mengantakan si perempuan ke Kalampangan. Sedangkan pengendara mobil rombongan keluar,” ucapnya.

Dijelaskannya, akibat dari kecelakaan tersebut seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Barang bukti sudah diamankan. Sedangkan pengendara sepeda motor dan penumpang perempuan masih dalam perawatan medis, kemudian satu penumpang laki-laki meninggal dunia. Masih dalam penyidikan petugas agar bisa dilakukan gelar perkara dan penetapan status,” tutupnya. (CNB1)