Selamat HUT Kabupaten Gumas ke-20, Cornelis: Kita Turut Berbahagia dan Siap Mendukung Bersih dari Narkoba

KUALA KURUN, Canal Berita — Sebagai perusahaan yang berinvestasi di perkebunan kepala sawit di Bumi Hambangkalan Penyang Karuhei Tatau, PT Berkala Maju Bersama (BMB) turut merasakan bahagia di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gunung Mas ke-20.

Rasa bahagia yang dirasakan benar-benar tidak bisa terbendung, karena salah satu pimpinan PT BMB yaitu bapak Cornelis Nalau Anton merupakan putra asli Dayak asal Tumbang Lapan, Kabupaten Gunung Mas.

“Di hari ulang tahun Kabupaten Gunung Mas ke-20 ini, saya secara pribadi sangat merasakan bahagia. Kenapa tidak? Karena saya dilahirkan di tanah Dayak Kabupaten Gunung Mas,” terang Cornelis N Anton, Selasa 21 Juni 2022.

Disampaikan pria kelahiran 1973 tersebut, di usia ganap 20 tahun diharapkan Kabupaten Gunung Mas makin maju dan terus berkembang, terlebih sumber daya alam yang ada di dalamnya sangat banyak.

“Selama ini kami dari PT BMB selalu mendukung program pemerintah, contohnya saja hampir 90% merekrut penduduk lokal dalam bekerja sehingga memampu meningkatkan tarap hidup mereka. Dan juga penyaluran program corporate social responsibility (CSR),” cetus Cornelis.

Ditambahkan Cornelis, tadi pagi bapak Bupati Jaya S Monong langsung memimpin apel dengan tema “Bersama Mewujudkan Gunung Mas Sejahtera, Mandiri, Berkeadilan dan Bermartabat”. Sub Tema “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas, Kita Bangun Sinergi Untuk Mewujudkan Kabupaten Gunung Mas Bersih Narkoba (Bersinar)”.

“Saya mengucapkan apresiasi juga atas pemecehan Rekor Muri pemasangan spanduk imbauan tentang narkoba terbanyak. Kami dari PT BMB sangat berkomitmen dalam pemberantasan narkoba, jadi kami siap membantu aparat dan pemerintah untuk menjaga bersih dari narkoba,” tegasnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.