Selamat Hari Lahir Pancasila, Cornelis: Nilai Pancasila Mengajarkan Kehidupan Bermasyarakat

PALANGKA RAYA, Canal Berita — 1 Juni merupakan memontum bagi segenap bangsa Indonesia untuk senantiasa menjunjung dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Apalagi Hari Lahir Pancasila masuk sebagai hari libur nasional.

Era gital, nilai-nilai Pancasila justru sangat dibutuhkan dalam menjaga keutuhan dan kerukunan kehidupan bermasyarakat. Sehingga mampu membawa masyarakat dan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar.

Dukungan dan ucapan pun tak lepas disampaikan oleh Pimpinan PT Berkala Maju Bersama, Cornelis N Anton.

Dimana menurut pengusaha perkebunan kelapa sawit tersebut, hari Lahir Pancasila ada sejarah bagi bangsa ini dan momentum untuk mengamalkan nilai-nilai yang tertuang dalam Pancasila itu sendiri.

“Nilai yang tersimpan dalam Pancasila sangat besar, yaitu mengajarkan seseorang untuk saling menghormati, saling bertoleransi dan memperkuat tali persaudaraan antar masyuarakat itu sendiri,” sebut pria kelahiran Tumbang Lapan 1973, Kamis 2 Juni 2022.

Disampaikan putra daerah tersebut, dalam peringatakan Hari Lahir Pancasila PT BMB rutin melaksanakan apel, yaitu sebagai bentuk penghormatan dan renungan bahwa bangsa Indonesia sehingga selalu menanamkan rasa persatuan dalam diri masing-masing.

“Sekarang ini era digitalisasi, tetapi kita jangan melupakan nilai-nilai yang tertungan dalam Pancasila itu sendiri,” tutupnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.