Polres Kotim Bantu Pasokan Air Bersih Kepada Korban Banjir di MHU

SAMPIT, Canal Berita — Air bersih sangat dibutuhkan para korban yang berdampak banjir di Kecamatan Mentaya Hilir Utara. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Timur bersama jajaran Polsek Sei Sampit telah membantu mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Bagendang Tengah Ramban, salah satu wilayah yang cukup parah terdampak Banjir.

Dalam kegiatan bertajuk Polres Kotim Peduli Korban Banjir tersebut, telah menyalurkan sebanyak 10.000 liter air bersih langsung PDAM.

Anang salah seorang warga Desa Bagendang Tengah, mengungkapkan terimakasihnya atas kepedulian Polres Kotim, memberikan bantuan air bersih yang saat ini benar-benar dibutuhkan warga Desa.

Tahapan Pilkada 2024

Air bersih Ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, melalui Kasat Lantas AKP. Salahiddin, menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan Empati dari Polres Kotim kepada masyarakat yang terdampak banjir dan kesulitan mendapatkan air bersih.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir yang cukup parah tahun ini,” kata Salahiddin, Rabu 1 Juni 2022.

Semoga saudara kita yang tertimpa musibah banjir di berikan kekuatan dan kesabaran melalui musibah yang melanda mereka,” tutupnya. (BS/CNB)