Perhatikan Kondisi Infrastruktur Jalan untuk Kenyamanan Masyarakat

KUALA PEMBUANG, Canal Berita — Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengimbau kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkaitnya agar tetap memperhatikan kelayakan sejumlah infrastrukftur jalan yang ada di wilayah dalam Kota Kuala Pembuang.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengungkapkan, karena berdasarkan pantauan dan beberapa laporan dari masyarakat, masih ada beberapa ruas jalan yang rusak dan perlu perbaikan dari pemerintah daerah.

Khususnya untuk gang-gang kecil yang sebenarnya juga setiap hari dilalui oleh kendaraan masyarakat. Kalau untuk jalan-jalan utama, saya rasa untuk dalam kota tidak terlalu ada masalah,” katanya, Senen 6 Juni 2022.

Tahapan Pilkada 2024

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Seruyan yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur ini menjelaskan, meskipun hanya gang-gang kecil, tentunya masih memegang peranan penting untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mobilitas masyarakat.

Terlebih di wilayah dalam kota yang notabenenya merupakan ikon atau perwajahan dari Kabupaten Seruyan. Tentu utamanya dari segi infrastruktur jalan harus tetap memadai.

Maka dari itulah, saya berharap pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya bisa tetap memperhatikan kondisi infrastruktur jalan, khususnya jalan-jalan kecil atau gang-gang yang ada di wilayah dalam kota Kuala Pembuang. Agar supaya masyarakat kita tetap merasa nyaman dan indah dipandang,” pungkasnya. (BS/CNB)