Penjabat Bupati Barsel Senam Bersama Meriahkan Hari Lansia

BUNTOK, Canal Berita — Dalam rangka memeriahkan Hari Lansia Nasional Ke-26, Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana, S.Sos senam bersama para lansia serta seluruh SOPD yang ada di daerah ini. Jumat 3 Juni 2022 bertempat di Stadion Batuah Buntok.

Seperti yang kita lihat bersama para lansia di daerah ini masih tetap semangat dan antusias mengikuti senam bersama ini. Intinya bagi kita yang masih muda, bisa dijadikan contoh serta panutan dalam melihat semangat para lansia ini walaupun yang kita ketahui di usia mereka yang yang sudah tidak muda lagi masih tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari mereka,” kata Lisda Arriyana usai kegiatan senam bersama.

Lisda Arriyana juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel dan apresiasi terutama para lansia, meski kegiatan senam bersama tidak diagendakan dan hanya disampaikan secara lisan. Tapi, antusias warga yang mengikuti senam bersama ini luar biasa.

Tahapan Pilkada 2024

Walaupun usia mereka sudah tidak muda lagi, namun mereka tetap semangat untuk menjaga kesehatan,” jelasnya.

Lisda Arriyana menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel karena sejak wabah Covid-19 melanda hingga saat ini selalu mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) salah satunya tidak melepas masker baik diruangan terbuka maupun saat melakukan aktifitas.

Oleh karena itu, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih akan ketaatannya menjalankan prokes dan kita tetap menghimbau tetaplah mentaati prokes walaupun pandemi di daerah ini khususnya sudah mulai melandai. Sebab dengan selalu mentaati prokes, adalah salah satu kunci untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi ini dan kita yakin wabah ini akan segera sirna di muka bumi,” pungkas Lisda Arriyana. (BS/CNB)