Ketua DPRD Ajak Organisasi Kepemudaan Ikut Andil Kembangkan Sepak Bola

MURUNG RAYA, Canal Berita — Turnamen sepak bola tingkat SLTP dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya belum lama ini mendapatkan perhatian khusus dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Dr. Doni, SP,M.Si.

Dia juga sangat dukung pengembangan kreatifitas dan dunia olahraga di Kota Puruk Cahu. Untuk itu masyarakat diminta terus ikut berpartisipasi dalam membangun dunia olahraga khususnya sepak bola.

Pengembangan kreatifitas dan olahraga di Kabupaten Murung Raya yang di mulai dari tingkat pelajar, ini wajib kita dukung bersama,” kata Ketua Dewan di ruang kerjanya, Kamis 2 Juni 2022.

Tahapan Pilkada 2024

Doni minta pihak Askab PSSI setempat, juga organisasi kepemudaan maupun lainnya bisa ikut andil dalam komitmen bersama untuk mengembangkan serta menggali potensi yang positif dari generasi muda di Kabupaten Murung Raya.

Tak hanya itu, dia berharap semoga di tahun-tahun ke depan, dunia olahraga seperti sepak bola bisa secara berkelanjutan menggelar turnamen seperti yang telah di gelar.

Tentu sangat mendukung pelaksanaan pengembangan olahraga, dengan pembinaan dan kompetisi yang berkelanjutan, harapannya generasi muda kita ini mampu berprestasi dan tampil mengikuti kejuaraan sepak bola, baik di tingkat Provinsi, nasional hingga ke tingkat Internasional,” tandasnya. (BS/CNB)