Kasus Dugaan Pembunuhan Pemilik Losmen Masih Diselidiki

SAMPIT, Canal Berita — Satuan Reserse Kriminal Polres Kotawaringin Timur masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang lansia pemilik losmen di Jalan Muchran Ali RT 03 Kelurahan Baamang Hilir, Pada Sabtu kemarin.

Saat ini kita masih lidik pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, kepada media ini, Minggu 5 Juni 2022.

Demikian juga apa yang menjadi penyebab kematian korban, pihaknya juga sementara masih belum bisa memberikan keterangan banyak.

Tahapan Pilkada 2024

Kita masih menunggu hasil visum dulu,” ucapnya.

Sebelumnya, pada Sabtu 4 Juni 2022 malam, warga Jalan Muchran Ali RT 03 Kelurahan Baamang Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pemilik Losmen Nurwati di kamar pribadinya.

Korban diketahui bernama Hj Nur Asyikin, dengan panggilan sehari-hari Hj Baenah, ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamarnya dengan leher terikat selimut.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian, yang sampai saat ini masih melakukan lidik terhadap kasus dugaan pembunuhan tersebut. (BS/CNB)