Jukir Tewas Kehabisan Darah Setelah Mengamuk Pukul Kaca Rumah

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Seorang pria bernama Harianto (38) warga Jalan dr Murjani Gang Sari 45, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya ditemukan tak bernyawa pada Selasa 7 Juni 2022 malam.

Dari informasi kepolisian, korban yang berprofesi sebagai juru parkir (Jukir) ini pulang ke rumah dalam kondisi mabuk minuman keras marah-marah dan  melakukan pemukulan kaca jendela barak bagian depan.

Kaca pun pecah dan mengenai lengan kanan korban, sehingga mengakibatkan pendarahan hebat. Namun saat istrinya melihat kejadian tersebut berusaha menbantu dan ingin membawa ke rumah sakit tetapi dilarang oleh korban.

Tahapan Pilkada 2024

Korban pun dirawat seadanya di rumah, dengan membalut lengan korban menggunakan kain.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mengatakan, jika keluarga korban sempat menawarkan untuk dibawa berobat ke rumah sakit terdekat namun ditolak langsung oleh korban.

“Tidak berselang lama, korban langsung terkulai tidak berdaya dan meninggal akibat pendarahan luka yang dialaminya pasca memecahkan kaca jendela tersebut,” tambahnya.

Setibanya dilokasi, terang Kapolsek, pihaknya menyarankan kepada para keluarga almarhum untuk dibawa ke RSUD Doris Sylvanus guna mengetahui penyebab sebenarnya.

“Tetapi usaha kami tidak berhasil, karena keluarga dari korban menolak dengan alasan jenazah akan segera dimakamkan,” urainya.

“Dalam kasus ini, kami dari Polsek Pahandut telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan kepolisian berupa menerima laporan, datangi TKP, Pam TKP, membuat surat perjanjian dari keluarga Korban guna kepentingan penyelidikan,” pungkasnya. (CNB1)