Imigrasi Banjarmasin Telah Layani 2.508 Warga yang Hendak Berhaji

BANJARBARU, Canal Berita — Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin di Provinsi Kalimantan Selatan sudah melayani 2.508 warga yang berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji pada masa pelaksanaan haji tahun 2022.

Pengguna layanan imigrasi terdiri dari 2.480 (anggota) jamaah haji dan 28 petugas haji,” kata Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian M Syafwan Zuraidi di Banjarbaru, ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa 21 Juni 2022.

Syafwan mengatakan bahwa Kantor Imigrasi berusaha memberikan pelayanan prima kepada warga yang hendak berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Tidak ada keluhan dari sisi keimigrasian dalam layanan dokumen imigrasi dan layanan lainnya,” katanya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan Lilik Sujandi juga menyampaikan bahwa jajaran pegawainya diarahkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah calon haji.

Rombongan calon haji terakhir dari Embarkasi Banjarmasin dilepas ke Tanah Suci pada Selasa. Rombongan calon haji dalam kelompok terbang 7 Embarkasi Banjarmasin itu terdiri atas 358 orang. (BS/CNB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.