Covid-19 Meningkat, Ini Pesan Pimpinan PT BMB Kepada Karyawan

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Belakangan ini informasinya kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali meningkat di wilayah Kalimantan Tengah, contohnya saja di Kota Palangka Raya sebanyak 18 orang positif Covid-19.

Owner PT Berkala Maju Bersama (PT BMB), Cornelis N Anton tak lepas mengingatkan kepada seluruh karyawannya untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dan menjaga fisik.

Menurut pria kelahiran Tumbang Lapan, Gunung Mas tersebut, perubahan iklim sudah mulai terasa dan belakangan ini acap kali terjadi hujan disertai angin kencang, kemudian tiba-tiba panas sehingga sangat mempengaruhi daya tahan tubuh seseorang dan mengakibatkan jatuh sakit.

“Saya minta kepada seluruh karyawan PT BMB untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kesehatan karena belakangan ini sering terjadi hujan. Karena penyebaran Covid-19 kembali meningkat dan ini yang perlu kita waspadai bersama,” ucap Cornelis N Anton, Senin 20 Juni 2022.

Ditambahkan putra asli Dayak itu, PT BMB yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit selama ini sangat mendukung program pemerintah baik itu vaksinasi maupun program CSR lainnya.

“Secara pribadi saya orang yang begitu peduli dengan kesehatan karyawan, jadi saya tidak pernah lelah dan bosan untuk mengingatkan mereka dalam menjaga kesehatan karena kesehatan itu hamal. Dan saya pun meminta mereka tetap mentaat protokol kesehatan (Prokes) 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” sebut pria berkacamata tersebut.

Disisi lain, terangnya, penerapan protokol kesehatan juga diberlakukan setiap tamu keluar masuk diwajibkan menggunakan masker saat berada di wilayah perkebunan kelapa sawit PT BMB.

“Masalah Prokes memang sangat kita perhatikan, tidak hanya kepada karyawan saja tetap juga tamu yang datang ke PT BMB. Ini bertujuan melindungi karyawan kita dari penularan Covid-19,” tutupnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.