Bupati Lamandau Tinjau Proyek Jalan Perigi-Beruta, Pastikan Sesuai Progres

NANGA BULIK, Canal Berita — Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Sekretaris Daerah dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Lamandau meninjau pengerjaan proyek pembangunan ruas jalan Perigi-Beruta, Senin 20 Juni 2022 kemarin.

Dengan berjalan kaki, Bupati Hendra Lesmana langsung meninjauan pekerjaan proyek jalan untuk memastikan progres pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan.

Progres pengerjaan jalan Perigi-Beruta allhamdulillah sudah bagus, dan meminta kepada masyarakat untuk bersabar,” ucap Hendra, dikutip Selasa 21 Juni 2022.

Dia mengatakan bahwa pekerjaan ruas jalan Perigi – Bruta ditargetkan pada bulan Agustus nanti, dan hasil di lapangan pengerjaan ruas jalan Perigi-Beruta ini bisa mencapai 80 persen sehingga sisanya nanti tinggal finishing.

Saya berharap progres yang telah dilakukan selama ini bisa terjaga sampai akhir masa pengerjaan. Sehingga, arus transportasi barang dan orang dari Nanga Bulik ke Kecamatan Belantikan Raya dan desa sekitar bisa lancar dan maksimal,” tuturnya.

Hendra juga berharap pada bulan Oktober tahun 2022 ini ruas jalan dengan panjang sekitar 10,3 Km ini sudah bisa fungsionalkan. Dalam pelaksana terkait kendala teknis, Hendra memastikan tidak ada kendala dalam pekerjaan, dan memastikan pekerjaan sesuai yang diharapkan.

Secara umum tidak ada kendala, hanya saja soal cuaca yang seperti kita tahu bahwa dalam tahun ini curah hujan sedikit agak tinggi. Namun itu tidak menjadi hambatan ketika cuaca baik dan kondisi panas baru bisa dilakukan,” pungkasnya. (BS/CNB)