Babinsa Bukit Batu Hadiri Perpisahan Siswa MIN 5 Kota Palangka Raya 

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Babinsa Banturung Koramil 1016-02 Bukit Batu, Sertu Dwi Wijaya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) melalui kegiatan perpisahan dan pelepasan ke-13 peserta didik Kelas 6 MIN 5 Kota Palangka Raya, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Kota Palangkaraya, Kepala Sekolah MIN 5 Kota Palangka Raya, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat wilayah Kelurahan Banturung dan peserta Dpdidik, Rabu 8 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Babinsa Sertu Dwi Wijaya menyampaikan, makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai masa akhir belajar, justru lebih meningkatkan belajar di sekolah lebih tepatnya sebagai evaluasi selama belajar di sekolah ini, dia berharap setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik.

Tahapan Pilkada 2024

Di kesempatan tersebut Sertu Dwi Wijaya memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, disamping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Dia tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah.

“Makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai masa akhir belajar, justru lebih meningkatkan belajar, lebih tepatnya sebagai evaluasi kita selama belajar di sekolah ini, saya minta setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik agar nilai yang telah kalian dapatkan hari ini kedepan hendaknya ditingkatkan terus. Meski hari ini kalian melaksanakan perpisahan namun jangan lupa bahwa sekolah ini telah membawa kalian ke jenjang yang lebih baik,” pungkasnya diakhir penyampaian. (CNB1)