Surat Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi Personel Kodim Palangka Raya Diperiksa

Palangka Raya, Canal Berita — Ada apa? Seluruh kendaraan bermotor roda dua baik dinas maupun pribadi dikumpulkan dan dilakukan pemeriksaan oleh pemeriksaan oleh Pasi Intel Kodim 1016/Palangka Raya Kapten Inf Hari Utomo didampingi Anggota Staf Intel dan Provos, Senin 30 Mei 2022 pagi.

Kapten Inf Hari Utomo menerangkan, pemeriksaan dilakukan mulai dari kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti KTA, STNK kendaraan dinas, STNK Kendaraan Pribadi, SIM C TNI dan SIM Umum.

“Apabila ada kendaraan yang tidak lengkap akan kita data, kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya,” jelas Kapten Inf hari Utomo.

Tahapan Pilkada 2024

Tambahnya, selain itu, apel pengecekan kendaraan yang dilakukan ini, bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materil, mengingat tuntutan tugas di wilayah Kodim 1016/Palangka Raya yang cukup tinggi.

“Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan” ungkap Pasi Intel Kodim 1016/Palangka Raya. (CNB1)