Setelah Dapat Kehormatan Kunjungan DPRD Provinsi, Kali Ini PT BMB Terima Kunjungan DPRD Gumas

CANALBERITA.COM – Besok pagi atau Kamis 12 Mei 2022, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar didampingi anggotanya direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke PT Berkala Maju Bersama (PT BMB).

Hal tersebut tertuang dalam surat resmi nomor 033 / 170 / DPRD / III / 2022 yang ditujukan kepada Pimpinan PT BMB di Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Owner PT BMB, Cornelis N Anton mengatakan, mereka sangat menyambut baik atas rencana kunjungan dari Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar dan anggota dewan Punding S Merang, Riantoe serta dua pendampingnya pada besok pagi.

“Dalam surat yang dikirim, mereka ingin meninjau lokasi dan aktivitas kegiatan serta mengagendakan dengar pendapat dengan pihak perusahaan PT BMB. Kita dengan senang hati atas rencana kunjungan mereka tersebut,” ungkap pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 itu saat diminta keterangan canalberita.com, Rabu 11 Mei 2022.

Cornelis selaku putra asli Dayak tersebut menambahkan, sebagai pengusaha di bidang perkebunan kelapa sawit dirinya pribadi dan atas nama perusahaan tidak pernah menutup diri bagi siapa pun bertamu, apalagi yang datang merupakan wakil dari rakyat.

“Pertemuan nanti secara tidak langsung adalah bentuk mempererat tali silaturahmi. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas rencana kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gunung Mas. Kami selama ini juga sangat bermitra dengan siapa saja, baik itu pemerintah daerah, koperasi maupun teman-teman DPRD sendiri,” tukasnya.

Ia menyampaikan, dalam penyambutan nanti dirinya sendiri siap untuk menyambut kedatangan dari teman-teman anggota DPRD Gumas itu.

“Kalau tidak halangan, yang menyambut nanti saya sendiri. Karena saya ingin bertemu langsung sekaligus silaturahmi,” tutupnya. (CNB1)