Keluar Masjid, Pejalan Kaki Ditabrak Pengendara Honda Scoopy

Palangka Raya, Canal Berita — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Akibatnya korban berinisial N harus dilarikan ke Rumah Sakit Doris Syvlanus untuk mendapat perawatan media, Minggu 29 mei 2022, kemarin.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor merk Honda Scoopy nopol DA 6376 PAK yang dikemudikan MR dengan seorang pejalan kaki berinisial N.

“Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB depan Masjid Raya Nurul Islam Jalan A Yani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Waktu itu korban N keluar dari pintu gerbang masjid bermaksud menyeberang jalan, namun pengedara sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Dr Murjani menuju Bundara Besar tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan,” ungkap Bripka Talenta.

Tahapan Pilkada 2024

Adapun akibat kecelakaan itu, katanya, pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka pada bagian tangan kiri luka lecet, punggung kaki kiri luka lecet. Sedangkan pejalan kaki mengalami luka robek pada bagian kepala belakang sebelah kanan.

Warga yang rame mendatangi lokasi langsung membawa korban ke UGD Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian kejadiannya dilaporkan ke Polsek Pahandut.

“Untuk korban pejalan kaki masih di rawat di rumah sakit, sedangkan pengendara sepeda motor dan barang bukti diserahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya untuk proses lanjut. Tidak lupa kami mengimbau masyarakat untul lebih berhati-hati saat berkendaraan,” harapnya. (CNB1)