Bupati Lamandau Silaturahmi dengan Pengurus Hima Lamandau di Palangka Raya

Lamandau, Canal Berita — Setelah mengikuti serangkaian kegiatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Palangka Raya, Bupati Lamandau Hendra Lesmana sempatkan silahturahmi dengan Himpunan Mahasiswa (Hima) Lamandau, Senin 23 Mei 2022 malam.

Dengan menggelar fun futsal dan makan bersama, mahasiswa Lamandau sangat antusias ingin bermain bersama orang nomor satu di Kabupaten Lamandau dan juga berdialog.

Tujuan kita berolahraga fun futsal ini untuk menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan dari Hima Lamandau,” katanya melalui rilis yang diterima di Lamandau.

Tahapan Pilkada 2024

Hendra berharap kepada mahasiswa dapat bersaing dengan mahasiswa lain, dan dapat memanfaatkan peluang dalam menuntut ilmu untuk memperkaya diri.

Tentunya tingkatkan kualitas dengan berbagai pendidikan, agar nantinya dapat diterapkan dalam partisipasi mendukung pembangunan daerah,” harap Hendra.

Hendra Lesmana juga berpesan agar mahasiswa untuk selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif, juga untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, yang diketahui banyak terjadi di kalangan generasi muda.

Peredaran narkoba terjadi bukan hanya di perkotaan tetapi juga sudah merambah di pedesaan. Jauhi narkoba, karena narkoba itu tidak ada faedahnya. Jangan sampai kalian mengenal barang itu,” pungkasnya. (BS/CNB)