Babinsa Pahandut Kunjungi Warga Binaan yang Sakit

CANALBERITA.COM – Personel TNI AD dari Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut, Serma Ilham dengan sigap mendatangi warga binaan yang sakit di Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Pada Rabu 18 Mei 2022 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dokter Puskesmas Marina Permai, Lurah Langkai, dan Ketua RT dan RW setempat sebagai bentuk dukungan moril kepada ibu Mulia Mala yang terbaring sakit.

“Saya sengaja menjenguk Ibu Mulia Mala yang merupakan warga binaan kami, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhan,” terang Serma Ilham.

Tahapan Pilkada 2024

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” timpalnya.

Babinsa Langkai mengatakan, ibu Mulia menderita sakit setelah tiga bulan melahirkan tiba-tiba perut sampai kaki membengkak, sudah seminggu dari tanggal 28 April 2022 sampai sekarang.

“Kami bersama Nakkes setiap hari melakukan pemeriksaan terhadap ibu Mulia dari pemeriksaan tensi. Dari hasil runding antara Lurah Langkai, Dokter Puskesmas Marina dan suami serta keluarga, ibu Mulia akan dirujuk ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya hari ini,” ucap Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Ilham juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat ibu Mulia dengan sebaik-baiknya. (CNB1)