Tunggangi Yamaha Mio, Anak Bawah Umur Terlibat Tabrakan

CANALBERITA.COM – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Dimana korbannya adalah anak bawah umur pengendara sepeda motor bertabrakan dengan mobil Honda Brio di Jalan Mahir Mahar tepatnya depan Jalan Petruk, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan sabangau, Kota Palangka Raya pada Minggu 3 April 2022 malam.

SPKT Polsek Sebangau, Aiptu Edi Prianto mengatakan, mulanya korban CY (15) berboncengan dengan ID (14) mengendarai sepeda motor Honda Yahama Mio dengan nomor polisi KH 2142 TQ bertabrakan dengan Honda Brio dengan nomor polisi KH 1579 TL dikemudiakan oleh YN (38).

Edi menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Brio meluncur di Jalan Mahir Mahar menuju arah luar kota, sesampainya di Kelurahan Kalampangan saat bermaksud untuk berbelok kekanan dan masuk ke Jalan Petruk tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Yamaha Mio dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian depan sebelah kanan.

Tahapan Pilkada 2024

Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kota Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan, sedangkan kedua kendaraan yang mengalami ringsek pada bagian depan telah diamankan petugas.

“Pasca peristiwa tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, mengingat pengendara dan penumpang Yamaha Mio tidak mengalami luka serius dan keduanya juga masih berstatus pelajar (dibawah umur),” pungkasnya. (CNB1)