Tabung Gas Bocor, Bengkel Vulkanisir Ban di Palangka Raya Terbakar

CANALBERITA.COM – Suasana pagi, Senin 25 April 2022 pukul 08.00 Jalan Tjilik Riwut Km 7,5 Kota Palangka Raya mendadak gempar.

Pasalnya, bangunan bengkel ban vulkanisir Mitra Jaya mendadak terbakar. Akan tetapi, sebelum sempat terdengar suara ledakan yang diduga berasal dari tabung gas yang bocor.

Dari keterangan pemilik bengkel, Saputra mengatakan, di waktu kejadian dia tidak berada di rumah.

Tahapan Pilkada 2024

“Waktu kejadian saya berada diluar dan dapat kabar bengkel terbakar, saya datang api sudah membakar bangunan dan api diduga dari tabung gas bocor,” ucap pemilik rumah.

Ditempat kejadian, Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Sucipto menerangkan, pihaknya mendapat mendapat laporan sekitar pukul 08.15 ada terjadi kebakaran.

“Usai menangkap ular di Jalan Pinguin VI, kami langsung mendatangi lokasi kebakaran dan langsung memerjunkan unit,” sebutnya.

Ia menambahkan, dari keterangan saksi-saksi awalnya dikira hujan ternyata kobaran api. Dan sempat terdengar suara ledakan.

“Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, dalam pemadaman kami dibantu oleh Ditsamapta Polda Kalteng dan tim relawan,” tuturnya. (CNB1)