Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Rupbasan Palangka Raya Gelar Sejumlah Kegiatan

canalberita.com — Dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan (Rupbasan) Kelas I Palangka Raya menggelar Bakti Sosial dan Peduli UMKM.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya, Rita Ribawati saat mengadakan Press Confrence bersama media di kantornya, Kamis 14 April 2022 pukul 11.15 WIB.

Dikesempatan itu Rita mengatakan, rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 dimulai sejak 11 April – 27 April 2022 mendatang.

Tahapan Pilkada 2024

“Kegiatan Bakti Sosial kami laksanakan secara door to door, yang juga membagikan dua unit gerobak kepada masyarakat yang dianggap tepat. Dengan harapan gerobak yang diberikan membantu kehidupan mereka yang lebih baik lagi,” sebut Kepala Rupbasan Palangka Raya tersebut.

Dijelaskannya, kegiatan yang sudah berlangsung selama ini adalah donor darah, Pekan Olahraga, Peduli UMKM, Bakti Sosial dan lain lain.

“Kami sangat mendukung penuh dalam pelaksanaan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022. Semoga puncak kegiatan nantinya bisa terlaksana dengan lancar,” tutupnya.

CNB1