Patroli Malam Hari, Anggota Ditsamapta Polda Kalteng Tangkap Pengguna Sabu di Puntun

CANALBERITA.COM – Lagi dan lagi. Penyalahguna narkoba di kawasan Puntun, Kota Palangka Raya dicokok polisi karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu dan alat hisap berupa bong pada Sabtu 18 April 2022 pukul 01.25 WIB.

Empat orang laki-laki yang ditangkap tersebut setelah Tim Patroli Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Ditsamapta Polda Kalteng melaksanakan patroli di Kota Palangka Raya yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Fajar Sidiq.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Cahyo Widiarso menerangkan, penangkapan tersebut ketika anggota Ditsamapta melakukan patroli rutin di kawasan Puntun dan melihat dua orang mencurigakan hendak kabur menggunakan sepeda motor saat melihat kedatangan anggota.

Tahapan Pilkada 2024

“Anggota kita dengan sigap melakukan penyergapan. Sehingga dua orang pria berinisial TY (30) dan AY (31) warga Jalan Pangeran Samudra Kota Palangka Raya berhasil ditangkap dan saat diperiksa ia berusaha kabur, namun setelah digeledah kami menemukan satu paket sabu dari kantong celananya,” sebutnya, Selasa 19 April 2022.

Kemudian personel PPRC kembali memeriksa dua pengendara sepeda motor berinisial SR (39) dan YN (28), hasil penggeledahan menemukan satu alat hisap dari kantong celana SR dan satu paket sabu dari kantong celana YN (28).
“Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya untuk diproses hukum,” imbuh Kombes Pol Cahyo Widiarso. (CNB1)