Owner PT BMB Minta Karyawan Jaga Kesehatan, Khususnya Pada Bulan Puasa

CANALBERITA.COM – Owner PT Berkala Maju Bersama (PT BMB), Cornelis N Anton mengingatkan kepada seluruh karyawannya untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dan menjaga fisik.

Karena menurutnya, perubahan iklim mulai terasa dan belakangan ini acap kali terjadi hujan disertai angin kencang, kemudian tiba-tiba panas sehingga sangat mempengaruhi daya tahan tubuh seseorang turun dan mengakibatkan jatuh sakit.

“Waspada terhadap cuaca ekstrem yang berubah kapan saja. Saya minta kepada seluruh karyawan PT BMB agar tetap menjaga kesehatan terlebih lagi sekarang bulan suci Ramadan dan pandemi Covid-19 juga belum berakhir,” harap pria kelahiran Tumbang Lapan 10 Agustus 1973, Rabu 13 April 2022.

Tahapan Pilkada 2024

Ditambahkan Cornelis, dikarenakan pandemi Covid-19 belum juga berakhir jadi karyawan diminta tetap mentaat protokol kesehatan (Prokes) 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Kami dari PT BMB selalu mengingatkan karyawan untuk menerapkan Prokes dan juga mewajibkan karyawan mengikuti program vaksinasi 1, 2 dan 3. Karena vaksin adalah salah satu upaya mencegah penularan Covid-19,” ucap pria berkacamata tersebut.

Disisi lain, terangnya, penerapan protokol kesehatan juga diberlakukan setiap tamu keluar masuk diwajibkan menggunakan masker saat berada di wilayah perkebunan kelapa sawit PT BMB.

“Masalah Prokes memang sangat kita perhatikan, tidak hanya kepada karyawan saja tetap juga tamu yang datang ke PT BMB. Ini bertujual melindungi karyawan kita dari penularan Covid-19, meski penyebarannya sudah mulai mereda,” tutupnya. (CNB1)