Mahasiswi UPR Diteror Lempar Batu di Jalan Tjilik Riwut

CANALBERITA.COM – Masyarakat Kota Palangka Raya yang melintas di kawasan Jalan Tjilik Riwut Km 5 tepatnya depan Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya diteror lempar batu oleh orang tak dikenal.

Seperti yang dialami Putri Pariwisata periode 2019 bernama Indah Restuati pada Rabu 20 April 2022 dini hari.

Dimana diwaktu itu, korban melintas lokasi kejadian dari arah Bundaran Besar Kota Palangka Raya menuju arah Tangkiling, kemudian sesampai di lokasi mobil yang dikemudikan tiba-tiba dilempari batu oleh orang tidak dikenal.

Tahapan Pilkada 2024

Merasa takut, dia langsung tancap gas dan melaporkan kejadian ke anggota Ditsamapta Polda Kalteng. Dan anggota kepolisian pun langsung mendatangi lokasi, sehingga berhasil mengamankan tiga orang anak bawah umur diduga sebagai pelaku pelemparan.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Cahyo Widiarso mengatakan, korban yang merupakan mahasiswi Universitas Palangka Raya tersebut pada saat itu sedang melintas disekitaran Tjilik Riwut Km 5, ketika mobil korban berada tepat di depan Stadion tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan roda 2 yang dikendarai oleh pelaku, terjadilah aksi pelemparan batu oleh pelaku ke kaca depan mobil korban.

Lanjutnya, setelah menerima laporan, Tim PPRC langsung mendatangi dan menyusuri TKP. Berbekal informasi dari korban, Tim PPRC berhasil menginterogasi tiga orang yang dicurigai menjadi pelaku dalam aksi tersebut. Dari pemeriksaan yang dilakukan Tim PPRC di TKP dapat disimpulkan bahwa tiga orang tersebut merupakan pelaku pelemparan.

“Mereka langsung kita bawa ke kekantor untuk diminta keterangan, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui telah melakukan aksi tersebut sebanyak dua kali dengan motif iseng untuk mencari hiburan,” ungkapnya.

“Permasalahan ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan antara pelaku dan korban. Pelaku tersebut masih berstatus pelajar dan dibawah umur,” ucap Cahyo. (CNB1)