Kunjungi Penyandang Disabilitas di Rumah Singgah Sehati, Hj. Umi Mastikah Berikan Semangat

canalberita.com — Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu penyandang disabilitas bernama Saidah di rumah singgah Sehati Jalan Poncowati, belum lama ini.

Kata Dia, bahwa dalam kunjungannya tersebut untuk memberikan dukungan serta semangat kepada Saidah selaku penyandang disabilitas.

“Sebagai bentuk perhatian saya menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi Saidah untuk memberikan semangat sekaligus sedikit bantuan semoga saja Saidah bisa terhibur,” kata Umi Mastikah.

Tahapan Pilkada 2024

Saidah merupakan salah seorang penyandang disabilitas fisik berat. Ia mengalami disabilitas sejak lahir dengan kondisi tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa bantuan orang lain, Umi juga bercengkerama dengan Saidah dan juga mengajaknya bermain dan bercanda ria agar bisa terhibur.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Umi Mastikah mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait, dimana selama ini telah merawat dan memperhatikan kondisi para penyandang disabilitas di Kota Palangka Raya ini.

“Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada instansi terkait dimana sudah merawat serta memperhatikan kondisi fisik Saidah dengan baik. Mari kita doakan sama-sama mudahan Saidah senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tutup Umi Mastikah.

BS/CNB