Ditpolairud Bagi Sembako kepada Pemancing Desa Tanjung Putri

CANALBERITA.COM – Menjelang bulan suci Ramadan, Ditpolairud Polda Kalteng melalui KP XVIII-1010 melaksanakan bakti sosial berbagi sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Putri, Kabupaten  Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat 1 April 2022 pagi.

Sasaran personel berbaret biru tersebut adalah masyarakat yang berprofesi sebagai pemancing ikan dan udang sungai.

Yang mana harga sembako terbilang cukup lumayan di pasaran terlebih dalam mendekati bulan suci Ramadan, biasanya akan sangat terasa bagi masyarakat yang berkekurangan. Terlebih mereka masuk golongan masyarakat menengah kebawah.

Tahapan Pilkada 2024

Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Candra melalui Dan KP XVIII-1010 Bripka H Kikie mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai, khususnya masyarakat yang kesehariannya sebagai pencari ikan.

“Semoga yang kami berikan membantu meringankan beban mereka dalam menemani datangnya awal bulan suci Ramadan. Meski apa yang kami kasih tidak seberapa itu, paling tadi berguna,” tuturnya.

Peket yang diberikan berupa minyak goreng, gula dan kopi sebanyak 20 paket dan diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Marilah bersama-sama untuk peduli kepada sesama saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita dan setidaknya agar mereka dapat merasakan seperti yang juga kita rasakan,” tutup Kikie. (CNB1)