Diejek Belum Menikah, Leher Teman Ditebas Hingga Tewas

CANALBERITA.COM – Peristiwa berdarah terjadi di Jalan Letjend Suprapto Gang Martinus, Kelurahan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Kamis 14 April 2022 pukul 13.00 WIB.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansyah melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Digul membenarkan kejadian tersebut.

Jhon Digul mengatakan, dari keterangan tersangka UC, dirinya tidak terima atas perkataan saudara Deni warga Tumbang Anjir (korban) yang mengatakan dirinya tak kunjung menikah alias hobi menduda.

Tahapan Pilkada 2024

Sehingga atas dasar tersebut tersangka UC naik pitam dan gelap mata, tersangka emosi dan mengambil sebilah parang di belakang rumahnya dan menebaskan ke leher korban dari arah belakang.

“Korban pun langsung tersungkur dan meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka serius dan kehabisan darah. Anggota kita pun langsung mendatang lokasi kejadian dengan mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti,” terang Kasat Reskrim Polres Gumas tersebut.

Usai melakukan pembunuhan, pelaku UC langsung menyerahkan diri ke Polsek Kurun. Dan dia sendiri mengakui telah melakukan pembunuhan kepada temanya itu.

“Selain tersangka, kami juga mengamankan barang bukti parang, baju, celana, ikat pinggang dan dompet serta barang bukti lainnya. Hasil visum luka korban sedalam 8 cm dengan panjang 23 cm,” tutupnya. (CNB1)