Berikan Rasa Aman, Polsek Serteng Amankan Pelaksaan Sholat Tarawih

CANALBERITA.COM – Personel Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan patroli dan mengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid Al-Huda Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan pada Senin 4 April 2022 pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail SH mewakili Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto SIK mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan pihaknya kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih di bulan suci Ramadan 1443 H/2022M.

Disampaikan AKP Rahail, pengamanan yang diberikan pihaknya mulai dari jemaah datang hingga pulang dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Tahapan Pilkada 2024

“Memberikan rasa aman dan nyaman sudah kewajibab kami, terlebih saat pelaksaan ibadah. Sedikitnya sekitar 140 jemaah mengikuti Sholat Tarawih,” ucapnya.

Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih serta mencegah penularan Covid 19. Dan ini adalah rangkaian selama bulan suci Ramadan dan masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk dan tenang.

“Setelah jemaah pulang, kami kembali melaksanakan patroli kamtibmas di jam rawan. Dan kami juga menyambangi toko serta Bank untuk mendukung dalam menjaga kamtibmas,” tutupnya. (CNB1)