Berbagi Berkah Bulan Ramadan, Marnit Bahaur Bagikan Takjil kepada Masyarakat Pesisir

CANALBERITA.COM – Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah dan rahmat, dimana orang berlomba-lomba untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada orang yang melaksanakannya.

Seperti halnya dilakukan oleh jajaran KP XVIII – 1017 DAS Kahayan Bahaur Ditpolairud Polda Kalteng membagikan takjil kepada masyarakat pesisir di sekitar Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau pada Rabu 6 April 2022.

Dimana Bripka I Gusti Ketut Wija selaku Komandan Kapal (Danpal) KP XVIII – 1017 beserta Crew kapalnya bertugas di Markas Unit DAS Kahayan Bahaur langsung membagikan paket takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang tinggal di daerah pesisir.

Tahapan Pilkada 2024

Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Candra melalui Kamarnit DAS Kahayan Bahaur, Bripka Sunarto mengatakan, kegiatan pembagian takjil adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Ditpolairud Polda Kalteng sebagai bentuk kepedulian dimasa bulan suci Ramadan.

“Kita berharap pembagian takjil ini sedikit membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan dan tidak sempat berbuka puasa di rumah. Semoga dengan adanya takjil ini bisa membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan dengan penuh berkah,” ungkap Bripka Sunarto.

“Kita membagikan takjil ini untuk masyarakat pesisir, mereka adalah saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa sehingga hubungan antara masyarakat dengan Polri tetap terjaga,” tambahnya. (CNB1)