Akibat Korsleting Listrik, Rumah Anggota Polisi Nyaris Jadi Arang

canalberita.com — Warga Jalan Buluh Merindu atau Kompleks Permata Indah Km 4, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya mendadak heboh pada Kamis 14 April 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Pasalnya, salah satu rumah di lokasi tersebut mengeluarkan asap tebal dari atas sehingga penghuni rumah tersebut langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Mudar, pemilik rumah menerangkan, awalnya iya keluar rumah untuk melihat sekeliling dan tanpa disengaja dari atas rumah membumbung tinggi asal tebal.

Tahapan Pilkada 2024

Kemudian rasa panik, korban yang diketahui anggota Polri di Kota Palangka Raya tersebut langsung berteriak kebakaran dan meminta semu orang yang ada dalam rumah untuk keluar.

“Saya pun langsung meminta istri, anak-anak dan keluarga untuk keluar rumah dan baru mehubungi anggota Pemadam Kebakaran,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Rumah anggota polisi yang mengalami korsleting listrik. Foto: Heriyanto

Disampaikannya, kejadian tersebut kurang lebih pukul 14.00 WIB. Dan beruntung, ungkapnya, api tidak sempat membesar dan hanya membakar bagian atap.

“Kemungkinan akibat korsleting listrik, karena sebelumnya saya habis menaikan daya. Dan untuk kerugian diperkirakan Rp 10 juta, kami masih bersyukur tidak ada korban serta barang-barang tida ada yang terbakar,” tuturnya.

CNB1