Warga G Obos Temukan Motor Misterius di Semak-Semak

CANALBERITA.COM – Warga di Jalan G Obos XVI, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya dibuat kebingungan atas penemuan sepeda motor yang tidak bertuan di semak-semak pada kawasan tersebut.

Sehingga warga pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Aipda Toha selaku Bhabinkamtibmas setempat langsung bergerak cepat mendatangi lokasi temuan sepeda motor Honda Supra X 125 CC pada Rabu 23 Maret 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Aipda Toha pun didampingi piket Fungsi Polsek Pahandut guna mengamankan sepeda motor tak bertuan tersebut, yang ditemukan oleh warga setempat di semak-semak dekat simpang tiga Jalan G Obos XVI.

Tahapan Pilkada 2024

“Sepeda motor tak bertuan tersebut bermerk Honda Supra X 125 CC dengan Nopol KH 4578 YM dengan warna biru hitam, yang hingga saat ini masih belum diketahui siapa pemiliknya,” ungkap Toha.

Petugas pun memutuskan untuk mengamankan sepeda motor tersebut ke Mapolsek Pahandut, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Saat ini sepeda motor diamankan di Mapolsek Pahandut, sembari mencari identitas pemiliknya, apabila ada masyarakat yang mengetahuinya dimohon agar segera datang ke Mapolsek Pahandut,” pungkas Toha. (CNB1)