Sebelum Masuk Sungai, Mobil Suzuki Cross Sempat Menabrak Beton Jalan

CANALBERITA.COM – Anggota unit Laka Satlantas Polres Kapuas melakukan evakuasi korban laka tunggal mobil masuk sungai yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Maluen, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Minggu 13 Maret 2022 pukul 11.30 WIB.

Dari informasi didapat di TKP, sewaktu mobil Suzuki Cross dengan nomor polisi DA 1028 TAX yang dikemudikan oleh Ririn Charlina (32) warga Jalan Tambun Bungai,  Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas berpenumpang dua orang berjalan dari arah Pulang Pisau menuju Kapuas.

Saat di TKP (tempat kejadian perkara), saat itu cuaca hujan sehingga mobil tergelincir dan menabrak benton pembatas jalan, kemudian jatuh ke sungai akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan luka-luka hanya kerusakan pada kendaraan.

Tahapan Pilkada 2024

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng menjelaskan, setelah medapatkan informasi dari warga telah terjadinya laka tunggal mobil yang masuk ke sungai, personel unit laka Satlantas Polres Kapuas dengan sigap mendatangi TKP tersebut.

“Unit laka lantas Polres Kapuas saat tiba dilokasi langsung melakukan TPTKP (Tindak Pertama Tempat Kejadian Perkara), membantu evakuasi korban, menghubungi mobil derek dari Banjarmasin untuk evakuasi kendaraan dan gatur (pengaturan) di lokasi supaya tidak terjadi kemacetan,” tambah Kasatlantas. (CNB1)