Sambut HUT Korem ke-48, Danrem dan Ketua Persit Gelar Baksos

CANALBERITA.COM – Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 102 Panju Panjung ke-48, Komandan Korem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kembali melaksanakan bakti sosial pada Senin 21 Maret 2022 pagi.

Dalam kesempatan itu, pria bintang satu tersebut didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcan REM 102, Ny Diyah Yudianto Putrajaya dan PJU Korem 102 Panju Panjung.

Danrem mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya itu adalah serangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun Korem 102 Panju Panjung ke-48 yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang.

Tahapan Pilkada 2024

Menurut Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, titik pertama sasaran mereka adalah panti asuhan, panti asuhan baik umat Hindu Kaharingan, Muslim Ayah Bunda dan Nasrani Gereja Imanuel. Dan kemudian dilanjutkan silaturahmi bersama Warakawuri di Gedung Juang Jalan Seth Adji dan juga anggota TNI yang mengalami sakit.

“Kegiatan dilaksanakan Korem 102 Panju Panjung dan jajaran di Kalimantan Tengah secara serentak. Kami memohon dukungan kepada seluruh masyarakat supaya Korem dan jajarannya di 13 kabupaten/kota, tetap melaksanakan tanggungjawab sebagai Kesatuan Kewilayahan dengan pemerintah daerah menuju Kalimantan Tengah lebih Berkah,” ungkap Danrem kepada media.

(FOTO: HERIYANTO)

Dengan bertambahnya usia Korem 102 Panju Panjung, tugas juga bertambah berat dalam menjaga bingkai persatuan namun jika semua saling bersinergi untuk berbuat maka Kalimantan Tengah makin Berkah.

“Saya juga berpesan kepada personel untuk selalu berbuat ikhlas dan terbaik dalam pengabdian menuju Kalimantan Tengah yang Berkah, dengan harapan tentara Nasional Indonesia angkatan darat selalu di hati rakyat,” pungkasnya. (CNB1)