PT BMB Ucapkan Selamat HUT ke-48 Korem 102 Panju Panjung, TNI Makin Jaya dan Dicintai Masyarakat

CANALBERITA.COM – Pihak Manajemen PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korem 102 Panju Panjung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Owner PT BMB, Cornelis N Anton melalui media canalberita.com pada Rabu 23 Maret 2022.

Menurut Cornelis, hubungan PT BMB dengan teman-teman TNI di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya wilayah kerja PT BMB di Kabupaten Gunung Mas sangat bangat baik terjalin. Dukungan dan spot dari TNI dan perusahaan (PT BMB) tidak bisa dinilai karena sejak berdirinya perusahaan, dua belah pihak sudah berkomitmen untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Tahapan Pilkada 2024

“Jadi kami mengucapkan terima kasih kepada TNI atau jajaran Korem 102 Panju Panjung selalu menjaga kedamaian di Kalimantan Tengah. Selamat HUT ke-48 Korem 102 Panju Panjung Berkah di Hati Rakyat,” ucap pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 tersebut.

Menurut Cornelis, mencapai usia 48 tahun sebuah institusi atau organisasi tidak lah mudah, terlebih dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Bumi Tambun Bungai yang penuh ragam ini. Tetapi Korem 102 Panju Panjung membuktikan bisa dan selaras dengan pemerintah selama ini.

“Sekali lagi selamat buat Korem 102 Panju Panjung atas bertambahnya usia. Korem 102 Panju Panjung Makin Jaya dan selalu di Hati Rakyat Menuju Kalteng lebih Berkah,” ujar pria berkacamata tersebut.

Dijelaskan Cornelis, PT BMB selama ini selalu bersinergi dengan pihak Polri dan TNI dalam mendukung kedamaian dan pembangunan yang ada di Kalimantan Tengah.

“Jaya terus buat Polri-TNI dan selalu dekat dengan rakyat. Selamat HUT ke-27 Polda Kalteng dan HUT ke-48 Korem 102 Panju Panjung,” tutupnya. (CNB1)