PT BMB Dukung Ditlantas Polda Kalteng Sosialisasikan Kamseltibcarlantas

CANALBERITA.COM – Sebagai perusahaan yang berinvestasi di bidang perkebunan kelapa sawit, PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) wilayah Kecamatan Manuhing dan Kurun sangat mendukung program pemerintah dan kepolisian yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Sejak awal berdiri tahun 2011, perusahaan ini memiliki komitmen besar dalam mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat khususnya yang tinggal disekitar perusahaan tersebut.

Salah satu dukungan tersebut adalah memperbaiki akses jalan masuk keluar desa, perbaikan rumah ibadah, berikan honor untuk guru, honor untuk pengurus rumah ibadah dan lainnya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Tahapan Pilkada 2024

Selain itu, PT BMB juga berkomitmen dalam mendukung kesehatan masyarakat terlebih pada masa pandemi Covid-19 dua tahun belakangan ini dengan pemberian vitamin, masker, sanitizer dan menggelar vaksinasi secara gratis.

Bahkan, PT BMB juga mendukung program keselamatan berlalulintas dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng. Yang mana siap menjalin kerjasama dalam mensosialisasikan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas).

Senin 28 Maret 2022 pagi, Manajemen PT BMB melalui Febri Indari selaku SR Asisten GIS menerangkan, kedatangan dirinya ke Ditlantas Polda Kalteng adalah menyampaikan partisipasi pemasangan Billboard dalam mengkampanyekan Kamseltibcarlantas.

“Kami dari PT BMB sangat berkomitmen dalam mendukung Pemerintah dan Polri, terlebih itu untuk masyarakat banyak contohnya mengingatkan masyarakat tentang disiplin berlalulintas. Billboard nantinya dipasang disejumlah tempat di Kota Palangka Raya,” ucap Febri.

Ditempat terpisah, Owner PT BMB, Cornelis N Anton menerangkan, sebagai investor di Kalimantan Tengah sudah sewajarnya mendukung semua langkah dari pemerintah dan kepolisian apalagi untuk kepentingan orang banyak. Contohnya, dalam pemasangan barner atau billboard imbauan tentang lalu lintas.

“Dengan dipasangnya billboard paling tidak masyarakat bisa lebih berhati-hati saat berkendaraan atau beraktivitas. Intinya kami mendukung langkah dari Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 tersebut. (CNB1)