Polisi Amankan Sidang Setempat Perkara di Mega Town Square

CANALBERITA.COM – Berdasarkan Surat Nomor : 169/Pdt.G/2021/PN.K yang dikeluarkan Pengadilan Negeri Palangka Raya, sejumlah masyarakat menghadiri pelaksanaan sidang setempat perkara.

Pada surat tersebut dijelaskan bahwa PT Gospel Karisma Mediatama selaku pihak penggugat melawan Tugiyo Wiratmo dan PT Cahaya Puspita Raya.

Menyikapi hal ini Polresta Palangka Raya langsung melaksanakan pengamanan. Dimana, pada sidang itu dihadiri juga Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palangka Raya, Boxgie Agus Santoso SH MH dan Panitera Pengganti Jumiati SH.

Tahapan Pilkada 2024

Kemudian, pihak penggugat PT Gospel Karisma Mediatama dihadiri oleh kuasa hukum dan pihak tergugat Tugiyo Wiratmojo dan PT Cahaya Puspita Raya diwakilkan kuasa hukum.

“Adapun rangkaiannya yakni pihak penggugat menunjukan objek perkara kepada majelis hakim. Bahwa untuk luas objek perkara 750 M2 dan hingga saat ini objek perkara masih dalam status quo,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Padal Ipda Narmanto, Jumat 11 Maret 2022.

Lebih lanjut, Narmanto menjelaskan, untuk sidang selanjutnya adalah sidang kesimpulan yang akan dilaksanakan pada, Selasa 22 Maret 2022.

“Disini kami adalah memberikan rasa aman, agar pelaksanaan di lapangan tetap aman dan kondusif,” ucapnya. (CNB1)