Petani di Kalampangan Ditemukan Gantung Diri

CANALBERITA.COM – Salah seorang warga di Bereng Bengkel, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya ditemukan tewas di dalam rumahnya, Rabu 2 Maret 2022 pukul 06.45 WIB.

Peristiwa tersebut membuat geger keluarga korban ST (63), karena melihat korban sudah meninggal dengan kondisi gantung diri.

Menantu korban yang melihat kejadian tersebut langsung histeris, sehingga mengundang warga setempat berdatangan.

Dari keterangan polisi, awalnya saksi (menantu) ingin mengantarkan makan untuk korban. Tetapi saat saksi masuk mengecek korban tidak ada di depan tv, lalu saksi masuk ke ruang dapur kemudian langsung histeris melihat korban sudah dengan posisi gantung diri.

Kapolsek Sabangau, Iptu Dhini Lestari melalui Kanit Reskrim Ipda Rudi Hartono saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian itu.

Menurutnya, diketahui saat menantu korban datang kerumah tersebut dengan niat mengantar makanan. Namun saksi (menantu) menemukan almarhum sudah gantung diri.

“Korban ini kesehariannya sebagai petani. Hasil pemeriksaan awal kita tidak menemukan tanda kekerasan, namun untuk memastikan kita langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit agar dilakukan visum,” ucapnya.

Ia menyampaikan, untuk sekarang ini kasusnya masih dalam Lidik dan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat awal kerjadian.

“Masih Lidik mas. Dan kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya,” tuturnya. (CNB1)