Personel Rumkit Bhayangkara Gelar Latihan Bela Diri

CANALBERITA.COM – Setelah pelaksanaan apel pagi, Personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya melaksanakan latihan Beladiri Polri, Selasa 1 Maret 2022 pagi.

Latihan Beladiri Polri dilaksanakan di halaman Paviliun Presisi RS Bhayangkara Jalan H Ikap No 03, Kota Palangka Raya dan sebagai instruktur beladiri yaitu Bripda Felix Widodo dengan diikuti seluruh anggota Polri dan ASN.

Setelah kegiatan, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr Anton Sudarto melalui Bripda Felix Widodo menyampaikan Rumikit Bhayangkara Palangka Raya terus melatih kemampuan beladiri, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan individu.

“Sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangatlah penting untuk dimiliki para personel,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Beladiri Polri merupakan perpaduan berbagai bela diri seperti silat, Judo, Taekwondo, Jiu Jitsu dan aliran bela diri lainnya sesuai dengan kebutuhan anggota Polri.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran jasmani, Terutama ditengah pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Sebagai garda terdepan dalam penangan perawat pasien Covid-19 dan pemberi layanan kesehatan kepada masyarakat, seluruh personel harus tetap sehat dan bugar sehingga optimal dalam bekerja. (CNB1)