Pelaku Pembunuh Warga Murjani Diduga Lebih Dari Satu Orang

CANALBERITA.COM – Pihak kepolisian dari Polresta Palangka Raya terus mendalami kasus pembunuhan Muhammad Sarwani (45), yang ditemukan membusuk dalam karung di Jalan Bukit Pinang 1, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya pada Kamis 10 Maret 2022 pukul 06.00 WIB.

Pasalnya, dari hasil visum luar dan dalam (autopsi) kepolisian menemukan luka bagian muka, leher dan tangan.

Tragisnya, saat ditemukan korban yang diketahui warga Jalan Dr Murjani Kota Palangka Raya tersebut dalam kondisi busuk terbungkus dalam karung dan hanya menggunakan kolor, kemudian dibuang ke dalam semak-semak bekas galian C Jalan Bukit Pinang 1.

Tahapan Pilkada 2024

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Kompol Ronny Nababan saat dikonfirmasi Kamis 10 Maret 2022 sore mengatakan, untuk menyakinkan penyebab korban tewas dan cari bukti lain, maka pihaknya melakukan autopsi atas persetujuan pihak keluarga.

“Awalnya diduga ditembak, namun saat di autopsi tidak ditemukan proyektil ditubuh korban. Namun korban mengalami luka bagian leher dua tusukan, tangan luka sayatan kepala bekas pukulan benda tumpul,” ungkao Ronny.

Saat disinggung hasil ada berapa dugaan sementara pelaku pembunuhan, dirinya belum bisa memastikan jumlah terduga pelaku karena masih dalam penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan, tetapi dugaan sementara pelaku lebih dari satu orang,” ungkap Kasat Reskrim ini. (CNB1)