Mobil Avanza Berpenumpang Satu Keluarga Alami Kecalakaan Tunggal

CANALBERITA.COM – Mobil Avanza dengan nomor polisi KH 1019 ND berpenumpang satu keluarga alami kecelakaan di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya pada Sabtu 19 Maret 2022 atau malam Minggu.

Kejadian tersebut bermula, cuaca sedang turun hujan sehingga menghalangi pandangan pengemudi mobil Avanza ditambah lagi dari arah depan melintas sebuah teruk yang menyorot sehingga membuat silau pandangan, sehingga mobil Avanza putih tersebut mengalami kecalakaan tinggal dengan menyunsep ke parit.

Dari ketarangan warga sekitar kejadian, mobil Avanza putih tersebut menghindari sebuah truk yang lampunya membuat silau pandangan, sehingga banting stir dan menabrak pohon kemudahan nyunsep ke parit.

Tahapan Pilkada 2024

“Ada truk dengan kecepatan tinggi mas melintas sehingga sopir Avanza ini kaget dan banting setir kekiri dan menabrak pohon,” ucap Junaidi.

Ia menambahkan, mobil Avanza tersebut berpenumpang satu keluarga dan belum diketahui kondisinya, namun dari informasi mereka selamat semua.

“Tidak ada yang luka-luka mas, hanya saja mobil bagian depan rusak akibat menabrak pohon di depannya. Dan mereka sudah pulang kerumahnya masing-masing, hanya mobilnya menunggu pihak derek,” tutupnya. (CNB1)