Menjelang Ramadan, Polisi Sidak Gudang Minyak Goreng

CANALBERITA.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramahan 1443 H, aparat kepolisian terus berusaha menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Seperti yang dilakukan Satuan Samapta (Satsamapta) Polresta Palangka Raya ini.

Salah satunya dilakukan mereka adalah melakukan inspekasi mendadak (sidak) kesejumlah gudang minyak goreng yang ada di Kota Palangka Raya, Senin 28 Maret 2022 pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatsamapta AKP Gatot Sisworo pun membenarkan hal tersebut. “Jadi memang benar, kami dari Polresta Palangka Raya telah mendatangi beberapa distributor yang menampung minyak goreng,” katanya.

Tahapan Pilkada 2024

“Antara lain PT Kahayan Niaga Utama, CV Borneo Cipta Mandiri dan PT Budi Distrindo Nusa,” tambahnya ketika dikonfirmasi lanjut.

Dari hasil pengecekkan, terang Gatot, pihaknya menemukan sejumlah data antara lain di PT Kahayan Niaga Utama ada 1.400 karton. Sedangkan CV Borneo Cipta Mandiri mengalami kekosongan dan di PT Budi Distrindo Nusa ada tersedia merk Sania 671 karton, Fortune 1.079 karton.

“Dari hasil pengakuan pihak distributor ketersedian minyak goreng untuk wilayah Kota Palangka Raya tergolong aman selama bulan suci ramadhan. Kami juga mengimbau kepada toko-toko untuk tetap menjual sesuai dengan ketentuan serta jangan sampai terjadi penimbunan,” terangnya. (CNB1)