Lima Anggota Polresta Palangka Raya Terjaring Sikap Tampang

CANALBERITA.COM – Setelah memberikan amanat, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa memerintahkan Propam untuk memeriksa sikap tampang personel.

Pada pelaksanaannya, seluruh pejabat utama dan personel Polresta Palangka Raya tidak luput dari pemeriksaan yang diselenggarakan di halaman Mapolresta setempat, Kamis 17 Maret 2022 pagi.

Kapolresta mengungkapkan, pemeriksaan yang dilakukan hari ini merupakan sebuah cara untuk menjaga marwah institusi Polri sesuai yang diamanatkan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto saat kunjungan kerja kemarin.

Tahapan Pilkada 2024

“Ada beberapa personel yang kami ambil tindakan tegas dan teguran karena diantara mereka ada yang terlihat janggutnya panjang,” ucapnya usai memeriksa sikap tampang personel.

“Kami tentu mengharapkan, dengan terpeliharanya sikap tampang para personel ini nantinya bisa memberikan nilai yang positif disemua kalangan masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, alumni Akpol 99 menjelaskan, kegiatan pemeriksaan sikap tampang ini akan rutin diselenggarakan dilingkungan Polresta Palangka Raya. (CNB1)