Lepas Dari Pangkuan Kaka, Balita di Kotim Tewas Terlindas Truk

CANALBERITA.COM – Seorang balita berusia 1,6 tahun, tewas seketika akibat terlindas truk yang sedang mundur di Jalan poros Desa Karang, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 2 Maret 2022.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono mengungkapkan, kejadian bermula sewaktu mobil dump truk Mitsubishi warna kuning dengan nopol KH 8420 F yang dikemudikan Rikci (30) berada di halaman samping kanan warung Bu Ayu.

Namun saat mobil truk mundur hendak keluar dari halaman menuju ke jalan Poros, tiba – tiba ada pejalan kaki Yehezkel Etan Hans Rangin (1,6)  yang masih balita terlepas dari pangkuan kakaknya yang kemudian berlari menuju ke belakang mobil truk bagian sebelah kiri dan terlindas.

Tahapan Pilkada 2024

Akibat kejadian korban mengalami luka cukup parah dengan robek di kaki sebelah kiri, luka robek di kepala, luka lecet di perut, tangan sebelah kanan dan wajah. Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Pratama Parenggean,” ungkap Supriyono, Kamis 3 Maret 2022.

Selanjutnya, Sopir beserta kendaraan dump truk telah diamankan ke Polsek Parenggean, guna dilakukan proses lidik lebih lanjut. (BS/CNB)