Koramil 1016-02/Bukit Batu Dampingi Operasi Pasar Minyak Goreng

canalberita.com — Serka Sugianto, dan Serda Harinto Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu melaksanakan pendampingan dalam kegiatan operasi pasar minyak goreng yang digelar oleh Disperindag Kota Palangka Raya di Kantor Kecamatan Bukit Batu, Sabtu 12 Maret 2022.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menghadapi mahalnya harga minyak goreng di pasar. Melalui upaya ini, diharapkan akan dapat menekan harga minyak goreng agar mengalami penurunan ke harga yang stabil.

“Kegiatan operasi pasar yang digelar di wilayah Kecamatan Bukit Batu ini, dengan harapan agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng lagi, untuk itu Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Disperindag berharap kepada warga masyarakat tidak usah khawatir,” ucapnya.

Tahapan Pilkada 2024

Sementara itu secara terpisah, Danramil 1016-02/Bukit Batu Letda Inf Hairullah mengatakan opsar minyak goreng murah tersebut bertujuan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

“Minyak goreng yang di jual oleh Disperindag Kota Palangka Raya adalah minyak goreng kemasan premium untuk warga setempat yang berjumlah 1.200 liter,” jelasnya.

Danramil menekankan kepada para Babinsa yang mendampingi di lapangan, agar mengatur warga agar tidak berkerumun dalam antrean opsar tersebut, sehingga prokes benar-benar ditegakkan.

“Para anggota agar betul-betul menjaga keamanan warga yang antre minyak goreng, utamakan prokes dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan lancar,” lugasnya.

Diketahui bahwa opsar minyak goreng tersebut masing-masing warga mendapatkan 2 liter per kepala keluarga dengan harga 11.000 per liter.

 

(BS/CNB)