Identitas Mayat Membusuk Mulai Ada Titik Terang

CANALBERITA.COM – Identitas mayat laki-laki membusuk yang ditemukan warga di Jalan Bukit Pinang 1, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya menemukan titik terang.

Pasalnya, di lengan sebelah kiri korban ditemukan tato tulisan Mutiara dan gambar ikan. Yang mana korban diduga bernama Muhammad Sarwani dengan tahun kelahiran 1978 warga Dr Murjani Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan oleh keluarga korban saat mendatangi kamar mayat Dr Doris Sylvanus setelah mendapat kiriman video.

Tahapan Pilkada 2024

Menurut Mama Dadan, mereka mendapat informasi bahwa ada temuan mayat dan terdapat tato yang mirip dengan keluarganya yang hilang sejak 5 hari atau Minggu 6 Maret 2022 lalu.

Terlebih lagi nomor ponsel saudaranya bernama Muhammad Sarwani tidak bisa dihubungi sejak menghilang, sehingga berpikiran jasad yang ditemukan di Bukit Pinang 1 adalah keluarga mereka.

“Ciri-ciri tato yang diperlihat mirip, karena tato dari saudara kami tulisan anaknya Mutiara. Dia hilang sejak Minggu dan nomor ponselnya juga tidak bisa dihubungi, memiliki dua anak. Namun kita berharap itu adalah bukan saudara kami dan semoga saudara kami sehat-sehat saja,” tuturnya.

Saat disinggung apakah Muhammad Sarwani pernah bercerita ada masalah atau musuh, Mama Dadan mengatakan, selama ini saudaranya itu tidak pernah cerita apalagi apalagi mereka berbeda tempat tinggal.

“Cuma sempat bilang ada hutang, selebihnya tidak ada. Soalnya dia tinggal sendiri di toko,” tutupnya. (CNB1)