Ciptakan Kamtibmas Kondusif dan Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Serteng Gelar KRYD

CANALBERITA.COM – Polsek Seruyan Tengah menggelar Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) dan patroli protokol kesehatan di wilayah Desa Batu Agung kecamatan setempat, sebagai bentuk Upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dan penyebaran virus Covid-19.

Terpantau, kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Seruyan Tengah, AKP Rahail SH dengan melaksanakan patroli dengan rute patroli diseputaran Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Jumat 25 Maret 2022 pagi.

“Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebakaran Covid-19 di wilayah Polsek Seruyan Tengah. Dan juga menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mengedukasi masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan,” ucap AKP Rahail.

Tahapan Pilkada 2024

Menurut mantan Kapolsek Gunung Timang itu, kegiatan tersebut dilakukan pihak setiap hari di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, baik siang hari maupun malam hari.

“Kegiatan ini kita lakukan siang malam. Yaitu dengan mendatangi pengguna jalan, tempat objek vital dan toko-toko dengan mengajak masyarakat mendukung menciptakan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya. (CNB1)